Panduan Bikin Blog Di Wordpress

Apa itu Wordpress?

Wordpress adalah salah satu Content Management System (CMS) yang biasa digunakan sebagai bahan pembangun blog atau weblog. Saat ini Wordpress terbukti cukup efektif dan mudah digunakan. Bahkan dalam pertarungan memperebutkan posisi di Search Engine, seringkali top rating diraih oleh blog Wordpress.

Selain mudah pengoperasiannya, Wordpress juga dilengkapi dengan ratusan plugins dan themes yang bisa didownload secara cuma-cuma. Dengan demikian, setiap orang seakan memiliki blognya sendiri dengan pengaturan dan standart sesuai pribadi masing-masing.
Pengelolaan themes Wordpress juga sangat mudah. Script themes dibagi-bagi berdasarkan bagian-bagian halaman. Sehingga kita bisa mudah mengatur tata letak web kita. Satu hal lagi yang membuat Wordpress cukup diminati, yaitu Wordpress ini gratis, tutorialnya pun sangat lengkap, bahkan support systemnya luar biasa. Setiap keluhan pengguna akan langsung ditanggapi dengan cepat dan akurat.

Wordpress ibarat mesin blog setiap orang. Setiap orang pun turut serta dalam membangun tutorial dan support system Wordpress. Anda akan menemukan banyak sekali orang yang dengan senang hati membantu anda dalam Wordpress. Dan yang paling penting semua ini disediakan GRATIS untuk anda.

Apakah anda siap sekarang? Atau anda masih ragu-ragu?
Saya yakin, saat anda beli CD ini, artinya anda memang sudah
siap dan buku ini akan membuat anda benar-benar memahami
bagaimana mengelola sebuah blog Wordpress.

Untuk panduan selengkapnya anda bisa download disini

pesan sponsor

advert