Akses Internet Gratis dengan Antena Kaleng

hidup gue bergantung banget ama internet. kalo mata gue melek komputer gue mesti hidup dan konek ke internet. di kantor gue di bangkok ini punya koneksi 145Mbps ke backbone. jadi bisa dibayangin betapa kencengnya tuh internet. ada satu sisi buruknya, begitu gue balik ke apartemen berasa lelet banget dialup di tempat sendiri.

gue mau langganan adsl, alas... harus term setahun minimal. sedangkan kerjaan gue butuh pindah2 mulu. gue punya 3 lokasi kantor dan jauh satu sama lain. biasanya gue pindah apartemen ke deket kantor mana yg gue butuh waktu banyak kerja disitu.

cari punya cari ada satu provider wireless access internet yang punya hotspot di banyak lokasi, salah satu hotspotnya 2 blocks away dari apartemen gue. tapi masalahnya kalo gue pake "cool laptop" gue sinyalnya kagak sampe kesana. trus gue browse kesana kemari, dan ketemulah satu antena yang simpel dan murah. antenna kaleng!!!!!

Untuk lebih lengkapnya silahkan download disini:

pesan sponsor

advert